Sabtu, 22 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

70% Naker EPC-1 Sudah Masuk Kerja

Editor: nugroho
Rabu, 22 Juli 2015

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Sempat lengang beberapa hari akibat libur lebaran Idul Fitri, aktifitas proyek minyak Banyuurip, Blok Cepu, di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mulai normal kembali. Para  tenaga kerja (naker) proyek engineering procurement and construction (EPC) -1 dan 5 Banyuurip, mulai bekerja.

"Mulai Senin kemarin naker sudah masuk total. Sehingga, sepeda motor milik mereka yang diparkir ditempat saya sudah seperti biasanya, yaitu kurang lebih 38 unit motor," kata Sori, salah satu penyedia jassa parkir di dekat Kampung Tunnel di Dusun Puduk, Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam kepada suarabanyuurip.com, Rabu (22/7/2015).

"Kalau setiap unitnya diberi jasa berapa. Saya tidak pernah membatasinya, Pak. Dikasi berapapun saya terima saja," lanjut dia.

Juru bicara PT Tripatra Engineers & Constructors, pelaksana proyek EPC-1 Banyuurip, Budi Karyawan, membenarkan jika naker EPC-1 sudah mulai masuk kerja sejak tanggal 19 Juli 2015. Dari total naker sekira 8 ribu, hampir 70 persen telah masuk kerja.

"Laporan yang saya terima pada tanggal 19 itu sudah sekira 4 ribu naker sudah masuk kerja. Utamanya yang bagian lapangan. Sedangkan, yang bagian pekantoran kayaknya juga belum masuk secara keseluruhan," sambung Budi Karyawan kepada suarabanyuurip.com melalui telepon.

Dijelaskan, dimungkinkan naker akan masuk secara keseluran sekitar tanggal 24 dan 25. "Mungkin hari ini sudah bertambah lagi yang masuk. Tapi berapanya saya belum dapat laporan. Coba tak ceknya dulu sudah bertambah berapa yang masuk ya," imbuh Budi. (sam)

Dibaca : 618x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan