Atlet Panahan Bojonegoro Raih Medali Emas

Kamis, 11 Juli 2019, Dibaca : 315 x Editor : samian

Ririn Wedia
PANAHAN : Atlet Cabor Penahan Bojonegoro berhasil menyabet medali emas di arena Porprov VI Jatim.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Atlet panahan Kabupaten Bojonegoro,  Jawa Timur, yang berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019, yang digelar di lapangan Sekolah Model Terpadu Bojonegoro pada Kamis (11/07/2019), kembali sumbang satu medali emas. Melalui nomor Regu Ronde Nasional Putra, atas nama Dhani Ahmad A, Bagas Setyo L, Firman Zuhdi Afandi, dan Ahmad Fadlul Wafi.

Medali emas ini merupakan medali emas kedua dari cabang olahraga (Cabor) panahan bagi kontingen Bojonegoro. Di mana sebelumnya atlet panahan Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari Desi Trijaya, Ega Trisna, Illen La Reartha, dengan Hanifa Nur Aziza sebagai cadangan, yang bertanding pada nomor regu recurve putri, berhasil mendapatkan medali emas.

Baca Lainnya :

    Selain itu, cabor panahan juga telah menyubangkan dua medali perunggu, melalui atlet Desi Trijaya Nurjanah dari nomor Recurve 70 meter dan nomor recurve total jarak 70 meter. Hingga Kamis (11/07/2019) siang, secara total atlet-atlet panahan Bojonegoro berhasil menyumbangkan 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

    Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi, mengucapkan syukur atas keberhasilan tim panahan putra Bojonegoro. Ia juga mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh tim panahan Bojongoro. Apalagi raihan ini membuat target 2 emas yang dicanangkan sejak awal terpenuhi.

    Baca Lainnya :
Show more