CSR Sukowati untuk Pelengkap Anggaran Desa

Senin, 19 Agustus 2019, Dibaca : 264 x Editor : rozaqy

Suarabanyuurip.com
Public and Relations PEP Asset 4 Sukowati Field, Angga Aria.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

 

Bojonegoro -  Program Coprorate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S) Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field ditujukan untuk kegiatan yang tidak tercover melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Baca Lainnya :

    Public and Relations Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field, Angga Aria, mengungkapkan, jika Pemerintah Desa ring 1 mengajukan kegiatan pembangunan, maka pihaknya akan mengambil pekerjaan yang tidak dianggarkan di dalam DD maupun ADD.

    "Misalnya Pemdes akan memperbaiki jalan sepanjang 100 meter, sementara ada sisa 20 meter yang belum tercover maka bisa diajukan ke perusahaan," ujarnya, Senin (19/8/2019).

    Baca Lainnya :

      Dalam pengajuan program CSR, lanjut Angga, Pemdes mengajukan proposal kegiatan atau berdasarkan hasil pemetaan sosial perusahaan. 

      Jika pengajuan tersebut belum tercover didalam anggaran perusahaan tahun ini namun sudah masuk usulan Pemdes, biasanya perusahaan akan mengajukan untuk tahun selanjutnya.

      "Jadi untuk pelaksanaan CSR di desa harus ada mekanismenya," tandasnya.

      Terpisah, Plt Sekretaris Desa Campurejo, Sutono, mengaku, telah mengajukan beberapa program CSR ke Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field.

      "Kami sudah mengajukan proposal, tinggal menunggu jawaban dan pelaksanaannya saja," pungkasnya.


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more