Senin, 19 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Curanmor Intai Kawasan Blok Cepu

Editor: nugraha
Senin, 02 Desember 2013

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Tindak kejahatan kembali marak di sekitar lapangan Migas Blok Cepu. Setelah sebelumnya terjadi pencurian dan perampasan sepeda motor di dekat proyek Banyuurip, kini aksi itu terulang kembali.

Kali ini, pelaku pencurian motor (curanmor) berhasil menggondol sepeda motor Ninja R milik Tarji, warga Desa Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (01/12/2013) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Desa Beged, Arifin, dalam aksinya pelaku menggunakan sepeda motor Supra X. Sesampainya di depan rumah korban, pelaku langsung berhenti dan membawa kabur sepeda motor korban yang diparkir didepan rumah. Sedangkan sepeda motor supra X milik pelaku ditinggal didepan rumah korban.

"Saat itu korban katanya sedang berada di dalam rumah," kata Arifin dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Senin (01/12/2013) malam.

Korban, menurut Arifin, mengetahui motornya telah dicuri setelah mendengar suara kendaraan roda dua miliknya dibawa kabur pelaku. Tak menunggu waktu lama, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Gayam.

Sementara sepeda Supra X milik pelaku yang ditinggalkan di depan rumah korban diamankan warga untuk melacak dan memburu pelaku.

"Maaf saya tidak hafal nopol sepedanya, Mas. Informasi terakir dari warga sepeda milik pak Tarji sudah ditemukan, dan sepeda motor supra X tersebut dibawa ke Polsek Gayam. Namun, benar tidaknya saya tidak tau, Mas. Coba sampean kroscek ke Polsek saja," saran Arifin.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gayam, AKP Sudirman melalui pesan pendek terkait dengan kejelasan Curanmor tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (sam)

Dibaca : 1082x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan