Senin, 22 Januari 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Dari Banyuurip, Menteri ESDM Resmikan Gedung PEM Akamigas

Editor: samian
Kamis, 11 Januari 2018
Ist
GUNTING BUNGA : Menteri ESDM, Ignasius Jonan meresmikan Gedung PEM Akamigas Cepu.

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, hanya singgah sebentar di Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu, di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (11/1/2018).

Setelah mendarat di halipad Lapangan Banyuurip, Mantan Menteri Perhubungan itu langsung melakukan perjalanan darat menuju Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk meresmikan Gedung Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas yang sebelumnya bernama  STEM Akamigas Cepu.

"Agenda utamanya hari ini menghadiri undangan acara STEM Akamigas," kata Juru Bicara ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Operator Lapangan Banyuurip, Rexy Mawardijaya dikonfirmasi suarabanyuurip.com.

Saat peresmian, Menteri ESDM di dampingi Bupati Blora, Djoko Nugroho, Muspida, dan pejabat PEM Akamigas. 

Setelah meresmikan Gedung PEM Akamigas Cepu, Menteri Jonan langsung menuju lokasi proyek Jambaran Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem. Dari Cepu, Menteri Jonan menempuh jalur darat menggunakan mobil Alphard dengan nopol RI 24 yang dikawal ketat dari aparat kepolisian. Selain  patwal, belasan pasukan anti teror dengan mengendarai motor trail juga ikut mengawal rombongan menteri.

Rombongan menteri melintas di perempatan Dusun Clangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, sekira pukul 18.25. WIB. Rombongan kemudian mengambil arah ke selatan akses utama menuju Lapangan Gas J-TB.(suko)

Dibaca : 352x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan