Edi Hari Puryanto dapat Hadiah Motor Pilkades Sedahkidul

Senin, 17 Februari 2014, Dibaca : 1067 x Editor : nugraha

SuaraBanyuurip.com/SamianBERUNTUNG : Edi Hari Puryanto saat mengendari motor hasil undian Pilkades Sedahkidul yang disediakan calon kades terpilih.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Isak tangis kebahagiaan tak hanya mewarnai kemenangan, Moch Choirul Huda, peserta nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (16/02/2014).

Hal serupa juga dialami oleh Edi Hari Puryanto warga RT.008/RW.002, Dukuh Pencol, Desa Sedahkidul, yang mendapat undian Doorprise 1 Unit Sepeda Motor Honda REVO FIT yang disediakan M. Choirul Huda, calon kepala desa (cakades) terpilih seusai penghitungan suara sore tadi.

Baca Lainnya :

    "Ya nagis lah, Mas. Karena, senang mendapatkan Sepeda Motor. Sebab, dari 717 pemilih yang hadir mencoblos hanya saya yang beruntung mendapatkan motor yang diundi oleh mas Huda," kata Edi Hari Puryanto saat mau menaiki sepeda motor dibawa pulang.

    Sementara itu, M. Choirul Huda, mengatakan, ada tiga unit motor Revo yang telah disediakan sesuai dengan janjinya pada saat kampanye. Rinciannya, 2 unit motor untuk inventaris warga. Artinya, jika warga ada keperluan apapun 2 unit sepeda motor tersebut bisa digunakan. Sedangkan 1 unitnya lagi untuk doorprise bagi warga Sedahkidul yang datang menggunakan hak pilihnya.

    Baca Lainnya :

      "Saya tidak sekedar janji, Mas. Tapi juga saya buktikan. Oleh karena itu, setelah pantia mengumumkan saya sebagai pemenang hadiahnya langsung diundi," sambung Choirul Huda.

      Selain doorprise satu unit sepeda motor, Choirul Huda juga memberikan undian door price bagi lima warga. Yakni masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 100.000.

      Lima warga yang beruntung itu adalah Sarmi RT. 004/RW.001, R. Sulistyowati RT.003/RW.001, Garmi RT.001/RW.001, Suri RT.007/RW.002, dan Riyadi RT.007/RW.002.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more