Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Estimasi Pendapatan Sumur Tua Rp225 Juta

Editor: samian
Kamis, 14 September 2017
Ririn Wedia
Sekretaris Komisi B, Lasuri.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Komisi B, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku, belum mendapatkan rencana kerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) pasca menandatangani kontrak pengelolaan sumur tua dengan Pemilik Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) sumur tua, Pertamina EP Asset IV Field Cepu.

"Kami belum tahu progres pengelolaan sumur tua dari PT BBS," ujar Sekretaris Komisi B, Lasuri, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (13/9/2017).

Meski demikian, dari hasil rapat beberapa waktu lalu untuk pembahasan rencana kerja tahun 2018 dengan PT BBS, estimasi pendapatan yang diajukan sebesar Rp225 juta.

"Pendapatan itu sebagian besar dari hasil pengelolaan sumur tua," imbuhnya.

Disinggung besaran estimasi pendapatan PT BBS yang hanya ratusan juta, Lasuri mengaku jika jumlah tersebut hasil akhir dari perhitungan laba perusahaan.

"Ya tentu itu hasil dari perhitungan perusahaan dari proyeksi tahun 2017. Yang  jelas kita support agar PT BBS bisa mengelola sumur tua dengan baik dan meningkatkan pendapatan daerah," pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Operasional PT BBS, Tonny Ade Irawan, hingga berita ini ditayang belum memberikan konfirmasinya terkait hal tersebut. Saat dihubungi, hanya terdengar nada sambung begitupun pesan singkat yang dikirimkan juga belum dibalas.(rien)

Dibaca : 142x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan