Senin, 22 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Gabungan Perguruan Silat Baksos di Ponpes Wasilatul Huda Dukohkidul

Editor: nugroho
Minggu, 10 Februari 2019
12
Samian Sasongko
BAKSOS : Para anggota perguruan silat antusias melakukan kegiatan pengecoran bangunan dilingkup Ponpes Wasilatul Huda Dukohkidul
SuaraBanyuurip.com
Ketua Rayon PSHT Trenggulunan Suhariyono, memberikan pengarahan anggota PSHT sebelum lakukan bakti sosial.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko 

Bojonegoro - Sejumlah organisasi perguruan silat diwilayah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menunjukkan jatidirinya tidak hanya sekedar mampu olah kemampuan bela diri saja. Namun juga menunjukkan kepedulianya dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) dimasyarakat.

Salah satunya ditunjukkan oleh perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro.

Puluhan pendekar PSHT tersebut bergabung jadi satu dengan organisasi silat lainnya melakukan kegiatan kerja bakti pengecoran bangunan dilingkup Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Wasilatul Huda, Desa Dukohkidul, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (10/02/2019).

"Alhamdulillah kami bisa ikut berkesempatan dalam kegiatan bakti sosial dilingkup Ponpes Wasilatul Huda Dukohkidul," kata ketua Rayon PSHT Trenggulunan, Suhariyono, kepada Suarabanyuurip.com, usai kegiatan kerja bakti.

Selain kegiatan olah bela diri, kegiatan bakti sosial memang merupakan kegiatan yang tak dapat terpisahkan juga ditubuh PSHT.

"Semoga apa yang kami lakukan dalam keikutsertaan kerja bakti pengecoran bangunan dilingkup Ponpes Wasilatul Huda Dukohkidul ini dapat membawa berkah khususnya ditubuh PSHT, dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," sambung salah satu pengurus Ranting PSHT Ngasem, Edy Santoso.

"Kami tidak bisa membalas apa-apa selain mengucapkan terimakasih atas budi baik dari semua anggota perguruan silat, baik dari PSHT, PN, KS, dan ML, yang telah meluangkan waktunya ikut dalam pembangunan pengecoran ini. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan dari saudara-saudaraku ini," sambung Gus Syahrul, menantu Yai Hanafi, salah satu pengurus Ponpes Wasilatul Huda Dukohkidul.(sam)

Dibaca : 1093x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>