Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Jalan Pramuka Tuban Ditutup 3 Hari

Editor: nugroho
Sabtu, 19 April 2014
edy purnomo
DITUTUP : Jalan Pramuka Tuban di tutup sementara sampai rekapitulasi hasil Pileg oleh KPUD selesai.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Jalan Pramuka Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditutup selama proses rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Rencananya, rapat Pleno yang digelar KPUD Tuban memakan waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak hari ini, Sabtu (19/4/2014). Rapat pelno itu  untuk melakukan rekapitulasi hasil suara yang ada di Dapil 1,2,3,4 dan 5.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tuban, AKP Yuli Purnomo, mengatakan, kalau penutupan jalur sepanjang 1 kilometer tersebut merupakan bagian dari pengamanan rapat pleno yang di gelar KPU. Ada 10 petugas lalu lintas yang khusus berjaga dari pukul 7 pagi.

Empat petugas, lanjut Yuli, berada di simpang empat depan Balai Wartawan. Empat petugas di simpang empat lampu merah kembang ijo, sementa dua petugas lagi khusus mengatur jalur lalu lintas yang berada di depan kantor KPU Tuban.

“Ini merupakan bagian dari pengamanan Pleno yang di gelar KPU. Rencananya penutupan akan berlangsung selama 3 hari,” kata Yuli Purnomo melalui ponselnya.

Kendati demikian, penutupan jalur tersebut tidak dilakukan secara total. Kendaraan roda dua dan mobil yang mempunyai kepentingan di jalur tersebut masih di perbolehkan masuk. Tetapi Yuli menyarankan kepada pengendara roda empat untuk sebisa mungkin menghindari jalur tersebut.

“Di jalur itu (Pramuka) kan banyak gang yang bisa dilintasi mobil. Jadi kita sarankan untuk melintas di tempat itu saja,” kata pria yang juga mertua dari artis Niki Tirta itu menerangkan.(edp)

 

Dibaca : 861x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan