Sabtu, 15 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Jelang Libur Lebaran, Proyek EPC GPF J-TB Lengang

Editor: nugroho
Rabu, 13 Juni 2018
12
Samian Sasongko
LENGANG : Menjelang libur lebaran aktivitas proyek EPC GPF J-TB sudah mulai sepi.
SuaraBanyuurip.com/Ist
Anggota kepolisian dan security sedang patroli dilokasi GPF.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Pada H-2 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, aktivitas proyek Engineering Procurement, and Construction (EPC) Gas Processing Facility (GPF) Jambaran-Tiung Biru (J-TB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, lengang, Rabu (13/06/2018).

Hal itu disebabkan pekerja memasuki libur lebaran yang dijadwalkan jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018 mendatang.

Dari pantauan, sepinya aktivitas itu terlihat di lokasi proyek EPC GPF J-TB. Sejumlah alat berat terparkir di dalam lokasi. Tepatnya di timur pioneer office.

Di lokasi ini hanya sesekali terlihat mobil patroli dari Polsek Ngasem, Polsek Gayam, dan security keliling di jalan sekitar lokasi proyek J-TB yang dioperatori Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC).

"Aktivitas proyek GPF libur mulai tanggal 13 sampai 19 Juni 2018, Mas," kata Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind), Zainal Arifin, kepada Suarabanyuurip.com.

Meski libur, pengamanan lokasi proyek tetap dilakukan. Mulai penjagaan yang dilakukan security juga dari anggota kepolisian.

"Patroli keamanan akan terus dilakukan, dan dibantu kesatuan dari Kapolsek Gayam dan Ngasem selama libur lebaran ini," pungkasnya.(sam)

Dibaca : 826x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>