Jika Dikumpulkan dari Sabang Sampai Meraoke, Produksi Pertamina Nomor Satu

Senin, 16 September 2019, Dibaca : 542 x Editor : rozaqy

SBU Media
Pertamina EP Asset 4 Menyebut Jumlah Produksi terus Meningkat


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

 

Semarang - Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Pertamina EP Asset 4, menegaskan, terus semangat memberi sumbangsih pada negara melalui produksi salah satunya Lapangan Sukowati di Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro, Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Baca Lainnya :

    "Per Agustus produksi Sukowati Field mencapai 9300 barel per hari," kata Admin L&R Pertamina EP Asset 4, Panji Galih Anoraga, saat memberi sambutan pada acara Media Gathering Pertamina EP Asset 4 Bersama Media Tuban dan Bojonegoro di Semarang, Senin (16/9/2019). 

    Pihaknya meminta dukungan pada masyarakat dan juga Media agar operasional bisa berjalan lancar. Meskipun, besaran produksi Lapangan Sukowati tidak sebesar produksi Lapangan Banyu Urip, yang mencapai 225 ribu barel per hari (Bph) 

    Baca Lainnya :

      "Kami masih terus semangat memberi sumbangsih pada negara melalui produksi. Jika dibandingkan Lapangan Banyu Urip, produksi kita memang kecil, tapi jika dikumpulkan dari seluruh Lapangan dari Sabang sampai Merauke, produksi Pertamina nomor satu," klaimnya. 

      Dalam melaksanakan produksi, Pertamina EP Asset 4, berkomitmen untuk melakukan reklamasi lahan meski aktivitas pengeboran masih berlangsung. Reklamasi tersebut berupa melaksanakan penghijauan di seluruh wilayah operasional. 

      "Kita komitmen, satu sumur seribu pohon. Tidak hanya menanam di sekitar sumur minyak tapi juga wilayah lain," pungkasnya.(rien).


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more