Kader Posyandu Akan dapat Sepeda Sehat

Rabu, 16 April 2014, Dibaca : 908 x Editor : nugroho

totok martono
MONITORING : Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lamongan, Mahdhumah Fadeli saat melakukan monitoring Posyandu Moropoleng.


SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan- Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan, Mahdhumah Fadeli mendukung penuh program 10 ribu taman posyandu yang dicanangkan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Sebagai bentuk dukungannya adalah akan menjadikan semua istri kepala desa sebagai bunda pendidikan anak usia dini (PAUD).

“Karena target saya nanti semua desa di Lamongan  harus berdiri taman posyandu. Ini untuk mendukung program bapak gubernur Soekarwo," kata Mahdhumah saat menghadiri monitoring dan evalusasi taman posyandu/posyandu plus di Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Rabu (16/4/2014).

Baca Lainnya :

    Mahdhumah menjelaskan, setiap istri kepala desa (kades) yang menjadi bunda PAUD akan langsung masuk dalam daftar Direktorat Jendral  PAUD Dinas Pendidikan Nasional.

    Selain itu, istri Bupati Lamongan itu juga menjanjikan akan memberikan bantuan sepeda sehat bagi kader posyandu di setiap desa.

    Baca Lainnya :

      “Itu untuk menunjang kerja mereka agar lebih maksimal lagi,” tegas dia.

      Dalam monitoring itu Mahdhumah memberikan bantuan seperangkat Alat Permainan Edukatif (APE) luar dan dalam untuk PAUD didesa Moropelang. “Kunjungan Ibu Bupati diharapkan mampu memotivasi kegiatan posyandu dan PAUD yang sudah cukup berkembang di Kecamatan Babat,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Babat, Dwi Sulistyowati.(tok)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more