Kades Katur Sukono Resmikan Mushola Ar-Rahmad

Senin, 19 Agustus 2019, Dibaca : 350 x Editor : samian

Git
GAYENG : Kades Katur Sukono (kopyah putih) bersama tokoh masyarakat, dan agama saat melakukan peresmian Mushola Ar-Rahmad.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Upaya peningkatan pembangunan desa disegala bidang terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pembangunan yang dilakukan Pemdes sekitar Lapangan Migas Banyu Urip, Blok Cepu, tersebut tidak hanya terfokus di infrastruktur jalan saja. Namun juga mengarah pada sarana ibadah. Pembangunan Mushola Ar-Rahmad misalnya.

Baca Lainnya :

    Tempat ibadah berukuran 5x7 meter yang berlokasi di RT 16, RW 5, Dusun Kebonturi, Desa Katur, kini sudah berubah bagus karena dibangun dengan tembok dan dilengkapi teras serta kelengkapan lainnya.

    "Alhamdulillah pembangunan Mushola Ar-Rahmad sudah selesai, dan sekalian sudah diresmikan hari Minggu kemarin," kata Kepala Desa (Kades) Katur, Sukono, ditemui Suarabanyuurip.com, di Balai Desa Katur, Senin (19/8/2019).

    Baca Lainnya :

      Kades ring satu Lapangan Migas Banyu Urip ini berharap, dengan dibangunnya Mushola Ar-Rahmad semakin memberikan kenyamanan dan meningkatkan warga untuk menjalankan ibadahnya.

      "Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat, dan meningkatkan ibadah warga kepada Allah SWT," pungkas pria ramah ini.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more