Rabu, 19 Juni 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Kapolres AKBP Ary Fadli: Tidak Ada Pengamanan Berlapis di Banyu Urip

Editor: samian
Jum'at, 24 Mei 2019
dok SBU
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, menegaskan, meskipun Jawa Timur dalam status siaga 1 melihat banyak pergolakan dan kerusuhan di Jakarta, namun pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di Bojonegoro salah satunya Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, merupakan ranah Direktorat Pengamanan Obyek Vita Nasional (Ditpam Obvitnas) Polda Jatim.

"Kalau Obvitnas sudah ada yang mengamankan sendiri," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, kepada suarabanyuurip.com, saat kunjungan Gubernur Khofifah di Pasar Kota, Jumat (24/5/2019).

Pihaknya menyatakan, tidak ada penempatan personel polisi di lapangan migas yang berpusat di Kecamatan Gayam itu, baik Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) maupun anggota Polsek setempat.

"Tidak ada namanya pengamanan berlapis, biasa-biasa saja,” tukasnya.

Pada  status siaga 1 yang ditetapkan Polda Jatim, pihaknya meningkatkan pengamanan dengan terus melakukan patroli di seluruh wilayah Bojonegoro, tidak hanya di sekitar industri migas saja.

"Kita terus ya patroli di seluruh desa, termasuk desa sekitar industri migas," lanjutnya.

Menurutnya, pasca Pemilu waktu lalu,  kondisi Bojonegoro masih tetap kondusif dan aman. Tidak ada konflik sampai pada bentrokan seperti yang terjadi di Ibukota.

"Sampai sekarang, aman-aman saja," tegasnya.

Terpisah, humas dan juru bicara EMCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan, sebagai obyek vital nasional, Lapangan Banyuurip mendapat perlakuan pengamanan sesuai kebutuhan dan aturan.

"Pengamanan sesuai kebutuhan dan aturan," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 232x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan