Senin, 15 September 2014
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Dua Pemuda Tewas Dihantam DT

Korban Diduga dalam Pengaruh Narkoba

Editor: nugroho
Selasa, 14 Mei 2013

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

 

Tuban –Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Tuban menemukan 4 paket Karnopen didompet M Saifuudin, salah satu pemuda pengendara motor Beat bernomor polisi (Nopol) S 3558 FF yang tewas dihantam dump truck (DT) di Jalur Pantura KM 10 Meter, tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (14/5/2013).

Warga Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban, itu tewas bersama seorang temannya yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Ada empat paket karnopen kami temukan, tapi penyidikan selanjutnya terkait ini kami serahhkan ke Satuan Narkoba,” jelas Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Friehamdeni.

Dijelaskan, selain menyita empat paket karnopen polisi juga mengamankan dua ponsel milik korban. Hanya saja, saat ditanya apakah pengendara motor dalam pengaruh narkoba, Friehamdeni enggan menjawab. Menurutnya, semua dugaan itu bisa saja terjadi, tapi pihaknya belum bisa memastikan karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami tak bisa pastikan apakah mereka pengguna atau tidak,” jelas Friehamdeni.

Meski pihak Polisi masih enggan menyimpulkan dugaan kecalakaan itu, namun pengendara motor tersebut diduga kuat dalam pengaruh narkoba. Sebab, menurut sopir DT, Basuki, motor yang dikendarai pemuda tersebut tidak dalam keadaan menyalip kendaraan lain. Karena saat itu tidak ada kendaraan lain dari arah berlawanan selain motor tersebut.

“Dia tidak menyalip, tiba-tiba saat dekat dengan truck saya langsung belok kanan dan menghantam bagian kanan,” sambung pria asli Mojokerto itu menjelaskan.

Diakuinya, DT bernopol S 8162 UE yang dia bawa sedang membawa beton yang akan dikirim ke Semarang. Beton tersebut dia ambil dari Surabaya. Tapi naas, sebelum sampai kelokasi tujuan DT yang dikemudikannya bertabrakan dengan motor. (edp)

 

Dibaca : 392x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>