Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Media SBU Berbagi dengan Warga Sekitar

Editor: nugroho
Rabu, 23 September 2015
winarto
SIMBOLIS : Dirut CV Gita Media Banyuurip, Mugito Citrapati (kanan) menyerahkan hewan kurban kepada H Wajib.

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah yang jatuh pada Kamis (24/9/2014) besuk, tak dilewatkan Media Suara Banyuurip (SBU) dan Lembaga Informasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA 2B) untuk berbagi dengan warga sekitar redaksi di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten, Jawa Timur.  Media SBU dan LIMA 2B menyerahkan seekor domba  kepada H Wajib, pemilik musholla setempat.

“Kita ingin berbagi dengan warga. Karena selama ini mereka turut mendukung keberadaan Media Suara Banyuurip dan LIMA 2B sejak awal berdiri sampai sekarang,” kata Direktur Utama CV Citra Media Banyuurip (CMB), Mugito Citrapati usai menyerahkan hewan kurban, Rabu (23/9/2015).

Selama ini warga banyak memberikan informasi tentang peristiwa yang terjadi di sekitar proyek minyak Banyuurip, Blok Cepu. Selain itu juga mendukung program kemasyarakatan yang dilakukan LIMA 2B yang bekerjasama dengan operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

“Ini membuktikan jika warga sangat peduli dengan keberadaan Media Suara Banyuurip dan LIMA 2B,” pungkas Mugito.

Rencananya, domba itu akan disembelih untuk kemudian dibagikan kepada warga di sekitar Redaksi Media Suara Banyuurip usai Salat Ied Adha, Kamis (24/9/2015) besuk.

"Setelah disembelih dagingnya akan kita bagikan kepada warga sekitar musolla," sambung H Wajib.(win)

Dibaca : 525x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan