Minggu, 24 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Melalui Demokrat, Mas Wahyu Sampaikan Visi Misi Menjadi Bupati

Editor: samian
Rabu, 13 September 2017
Ririn Wedia
BERGERAK DENGAN HATI : Didampingi pendukungnya Wahyu Subagdiono saat mendaftarkan di Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat kembali menerima pendaftaran bakal calon bupati di kantor setempat, pada Rabu (13/9/2017) atas nama Wahyu Subagdiono.

Dengan didampingi puluhan pendukungnya, Wahyu Subagdiono menyerahkan persyaratan sekaligus mengisi formulir yang disediakan desk Pilkada.

Kedatangan rombongan Wahyu Subagdiono disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Bojonegoro, H Soerawi didampingi para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat memberi sambutan, Wahyu Subagdiono, menyampaikan kesadarannya bahwa Partai Demokrat ini merupakan partai papan atas. Maka sebagai anak bangsa, merasa terpanggil maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro melalui Partai berlambang mercy ini.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan visi misi menjadi bupati," ujar Mas Wahyu, sapaan akrabnya.

Pihaknya berkomitmen, syarat utama untuk menjadi pemimpin adalah didukung oleh banyak pihak. Tidak kalah penting bila memang sudah ditakdirkan. Tidak hanya merancang tapi juga mewujudkan seluruh program kerjanya bersama rakyat.

"Bekerja itu untuk terwujud, selain pikiran dan tenaga juga dengan hati," tegasnya.

"Sekecil apapun dukungan akan menjadi jejak yang diingat. Mari Bergerak, Bekerja Dengan Hati untuk Bojonegoro yang lebih baik," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 124x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan