Meriah, Peringatan HUT Bhayangkara Di Polsek Gayam

Senin, 04 Juli 2011, Dibaca : 2109 x Editor : admin

Win
HUT Polsek Gayam


SuaraBanyuurip.com - Winarto

Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke - 65 di Polsek Gayam, Kecamatan Ngasem, Jumat malam (0/07/2011) meriah. Masyarakat sekitar memadati halaman Mapolsek untuk menikmati hiburan electone dari Kecamatan Kalitidu yang menghadirkan sedikitnya lima penyanyi.

Baca Lainnya :

    Sebelum acara hiburan dimulai, acara diawali dengan tasyakuran yang mengundang para kepala desa dan perangkat desa disekitar lapangan Banyuurip. Diantaranya, kepala desa Gayam, Brabowan, Bonorejo, Ringintunggal dan Begadon.

    Bahkan, para tokoh mayarakat dan sejumlah kontraktor local pun tampak hadir termasuk dari Dan Pos Ramil Gayam, beserta anggotanya serta para kawula muda dari desa sekitar.

    Baca Lainnya :

      “Alhamdulillah, acara ini berjalan lancer dan meriah. Ini semua berkat dukungan semua pihak khususnya masyarakat Gayam,” ujar Iptu Suharta, kepada suarabanyuurip.com, kemarin.

      Menurutnya, ini membuktikan bahwa antara polisi dan mayarakat sudah tidak ada bedanya. “Artinya, diusiannya yang ke 65 tahun ini kami bertekad  meningkatkatkan tugas pokok kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya. 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more