Sabtu, 15 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pembakaran Sumur Sukowati Dibatalkan

Editor: nugraha
Sabtu, 11 Mei 2013
suarabanyuurip.com
Hananto Aji

SuaraBanyuurip.com - Eky Nurhadi

Bojonegoro - Joint Operating Body Pertamina - Petrochina East Java (JOBP-PEJ) membatalkan Well Test (Percobaan pembakaran) Sumur 24 Pad B Lapangan Sukowati, Blok Tuban di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2013) sore tadi. Pembatalan itu disebabkan karena masih ada beberapa kendala teknis yang belum diselesaikan operator.

"Weel Test sumur ke-24 rencana dilakukan siang tadi, tetapi terpaksa kita batalkan, karena ada tahapan yang belum selesai," kata Field Administration Superintendent (FAS) JOB P-PEJ, Hananto Aji kepada suarabanyuurip.com.

Hanya saja ketika ditanya tahapan yang belum berhasil diselesaikan itu, Hananto enggan memberikan komentar lebih detail.

"Ada tahapan yang belum selesai disumur 24," tegas dia.

Karena hari ini gagal, rencananya pembakaran di sumur 24 itu akan dilakukan JOBP-PEJ, Minggu (12/05) besuk. "Besuk pagi akan kita coba lagi,"tandasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Well test sumur 24 itu sedianya dilakukan pukul 11.00 WIB. Namun masih ada kendala dan diundur. Tapi hingga pukul 15.00 WIB sore tadi JOBP-PEJ memutuskan untuk membatalkan pembakaran.(had)

Dibaca : 688x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>