Selasa, 13 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pengcab IWbA Tuban Sukses Gelar Porkab V dan Piala Bupati Tuban

Editor: samian
Selasa, 06 November 2018
Ist
BUKA PERTANDINGAN : Pejabat terkait mencoba pukulan pertama sebagai tanda dibukanya pertandingan olahraga mirip golf dari Taiwan

SuaraBanyuurip.com - TUBAN - Pengurus Cabang (Pengcab) Olah Raga (Cabor) Indonesia Woodball Asociation (IWbA) Kabupaten Tuban sukses menggelar pertandingan antar club Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) V dan Piala Bupati Tuban, di lapangan sepak bola kawasan Gedung Olah Raga (GOR) Ranggajaya Tuban, Jawa Timur.

Di ikuti 50 peserta anak dan dewasa dari 12 club berbeda. Dengan mempertandingkan nomo stroke Competition. Yakni single stroke competition anak putra dan putri dan single stroke competition dewasa putra dan putri serta team stroke competition.

Semangat para peserta lintas usia nampak tinggi, meski dibawah terik matahari, mereka tetap mengikuti pertandingan hingga selesai.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Ansori, menjelaskan, dalam pertandingan ini selain memperebutkan juara 1,2 dan 3, peserta juga memperebutkan Piala Bupati Tuban.

Meski Cabor baru, IWbA Tuban tetap berupaya maksimal menggelar pertandingan. Terbukti dengan mendatangkan pengurus dan tim supervisi dari Pengurus Provinsi (Pengprov) IWbA Jatim.

"Kita berupaya maksimal agar pertandingan ini bersandar," kata Ansori, kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (06/11/2018).

Dari hasil pertandingan, keluar sebagai juara 1 sekaligus memperoleh Piala Bupati Tuban kategori dewasa putri adalah Nur Azizah, S. Pdi dari Club SMPN 6 Tuban. Kategori anak putri adalah Yebi Mei Anggraeni dari Club Thoriqotul Falah (Thofa).

Sedangkan kategori dewasa putra adalah Nurul Qamar dari club Thofa dan kategori putra anak adalah Brian Rais dari club SMPN 6 Tuban. Sehingga 4 Piala Bupati Tuban diraih 2 club SMPN 6 Tuban dan 2 piala oleh club Thofa.

Untuk peraih juara lainnya kategori Single Stroke Competition Dewasa Putri sebagai juara 2 adalah Puput Siti Fatimah dari club KKGO dan juara 3 Kasriyani dari club Aligator.

Sementara kategori Single Stroke Competition Anak Putri sebagai juara 2 adalah Kholfiya Nur Sepreliya Aknasa dari club Gladiator dan juara 3 adalah Haiva Desanti dari club Siaga.

Untuk kategori Single Stroke Competition Dewasa Putra sebagai juara 2 adalah Ahmad Dwi Kurniawan, S. Pd dari club KKGO dan juara 3 adalah Ruswanto dari club Tuban Cyber.

Kategori Single Stroke Competition Anak Putra, sebagai juara 2 adalah Cipta Kurnia Awwalu El Mufid dari club Siaga dan juara 3 adalah Ahmad Rikza Shobirin dari club Thofa.

"Terima kasih kepada seluruh donatur dan sponsor serta KONI Tuban dan Bapak Bupati Tuban sehingga perlombaan ini berlangsung sukses. Ini bukan sekedar olah raga, lebih dari itu Woodball adalah sarana mendidik karakter atau mental pemain lintas usia," ungkap pria ramah ini.

Hadir dalam pembukaan pertandingan, Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi. Ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Manshur. Ketua Panpel Porkab V, Hj. Ratna Juwita Sari. Kasat Sabhara Polres Tuban mewakili Kapolres Tuban dan utusan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Sekretaris Pengprov IWbA Jatim.

Mereka juga mencoba pukulan pertama sebagai tanda dibukanya pertandingan. Nampak keseruan mereka mencoba olah raga mirip golf dari Taiwan itu. Bahkan banyak gelak tawa saat mencoba memukul dengan tongkat yang kepalanya mirip botol tersebut.(red) 

Dibaca : 222x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan