Selasa, 13 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pengurus KONI Tuban Dikukuhkan

Editor: nugroho
Kamis, 06 Maret 2014
edy purnomo
DI KUKUHKAN : Bupati Tuban memberi selamat kepada pengurus KONI yang dilantik.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, resmi di kukuhkan, Kamis (6/3/2014).

Pengukuhan dilakukan KONI Jawa Timur, bertempat dii gedung KONI, Jalan Pramuka, Tuban. Hadir dalam pengukuhan, Bupati Tuban, Fathul Huda, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, beserta jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Tuban.

Selain itu, pengukuhan juga dihadiri perwakilan masing-masing Cabang Olahraga (Cabor), organisasi kemasyarakatan, pelajar, dan juga mahasiswa. Dalam pengukuhan, ditetapkan Miyadi, yang selama ini masih berstatus menjadi Pelaksana Tugas (Plt) menggantikan ketua KONI yang telah mengundurkan diri Lilik Suhardjono, sebagai Ketua Umum.

Sementara untuk wakil ketua merangkap ketua harian dijabat Mirza Ali Mansur, Sekretaris Zainal Maftuhin, dan Bendahara dijabat oleh Khozanah.

“Kunci sukses adalah keharmonisan dalam organisasi,” kata wakil ketua KONI Jatim, Sucipto, berpesan kepada pengurus KONI Tuban yang telah dikukuhkan.

Keharmonisan organisasi yang dimaksud adalah, menjaga hubungan baik antara KONI dengan masing-masing Cabor, dengan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang terkait, juga dengan beberapa pihak yang lain.

Sebelumnya, Ketum KONI Kabupaten Tuban dijabat oleh Lilik Suhardjono. Tapi karena alasan kesehatan, Lilik yang juga mantan Wabup Tuban tersebut terpaksa mengundurkan diri, sehingga digantikan Miyadi yang pada tahun 2013 lalu menjabat sebagai Wakil Ketua.

“Bapak Miyadi kemudian membentuk pengurus definitif dengan dia sebagai Plt,” jelas Humas KONI, Imam Suroso, kepada Suarabanyuurip.com.

“Kemudian pada bulan Desember 2013 lalu, Plt terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tuban,” tambah Imam Suroso.(edp)

Dibaca : 1275x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan