PEPC ADK Terus Melakukan Koordinasi

Rencana Pemboran Eksplorasi Sumur NGU-1X

Jum'at, 17 Maret 2017, Dibaca : 486 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
Operation Manager PEPC ADK, Dwi Priyo Wibowo.


SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu Alas Dara Kemuning (PEPC ADK) terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait setiap akan melalui tahapan pemboran eksplorasi Sumur NGU-1X di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh Operation Manager PEPC ADK, Dwi Priyo Wibowo, kepada suarabanyuurip.com disela sela acara sosialisasi rencana pemboran eksplorasi sumur NGU-1X di Balai Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kamis (16/3/2017) kemarin. 

Baca Lainnya :

    Pada prinsipnya, menurut dia, seluruh kegiatan pemboran terbagi beberapa tahap. Yakni, tahap persiapan lokasi, tahap survei, pembuatan akses jalan, tahap mobilisasi, tahap  pelaksanaan kegiatan, tahap evaluasi dan tahap demobilisasi. 

    Dalam seluruh tahapan, PEPC ADK akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Blora, dinas-dinas terkait, Perum Perhutani, Muspika Jiken (Camat Jiken, Kapolsek, Danramil), dan khususnya Kepala Desa Nglobo serta Kepala Desa Cabak.

    Baca Lainnya :

      "Koordinasi yang baik sangat penting demi kelancaran rencana kegiatan operasi Pemboran Sumur NGU-1X," terangnya.

      Dia menjelaskan, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama PEPC ADK sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah, Muspika, dan masyarakat, khususnya warga Desa Nglobo dan Desa Cabak.

      Agar kegiatan operasi Pemboran Eksplorasi Sumur NGU-1X dapat terlaksana dengan baik serta membuahkan hasil yang bermanfaat bagi seluruh pihak terkait. Selain itu juga dapat berkontribusi dalam meningkatkan cadangan Migas Nasional.

      "Dukungan dan doa dari semua pihak kami harapan. Semoga pemboran eksplorasi sumur NGU-1X berhasil sesuai harapan kita semua," ungkap Priyo. (ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more