Perbaiki Jalan, Pemcam Gayam Tidak Mengandalkan CSR

Selasa, 20 Agustus 2019, Dibaca : 271 x Editor : samian

Ririn Wedia
Camat Gayam, Agus Hariana.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dalam meningkatan pembangunan infrastruktur tidak akan mengandalkan dari program tanggung jawab sosial operator Lapangan Migas Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) saja. Namun akan berupaya mengajukan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Kami akan berusaha mengajukan perbaikan jalan di sekitar Lapangan Migas Banyu Urip, ke Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Pemkab Bojonegoro," ungkap Agus Haryana, kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (20/8/2019).

Baca Lainnya :

    Jika di tahun 2019 ini kemungkinan belum ada perbaikan, tentunya bisa diusulkan untuk tahun depan. Disisi lain pihaknya juga tidak akan mengandalkan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan saja, seperti dari EMCL. Namun juga dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

    "Untuk pembangunan desa itu kan ada sinkronisasi ya. Mudah-mudahan berjalan lancar sesuai harapan," tandas pria berkaca mata minus ini.

    Baca Lainnya :

      Saat disinggung lokasi dan panjang jalan yang akan diusulkan perbaikan, Agus mengaku belum memastikan. Pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu mana perbaikan jalan yang harus diprioritaskan. Yang jelas masih dalam wilayah sekitar Lapangan Banyu Urip atau di Kecamatan Gayam.

      "Kita lihat mana yang harus diprioritaskan terlebih dahulu," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more