Perekrutan Naker JTB Dimulai Juli

Kamis, 18 Februari 2016, Dibaca : 1563 x Editor : samian

SuaraBanyuurip.com - Atok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Pemerintah Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menyatakan masyarakat setempat akan mendapat prioritas tenaga kerja (Naker)untuk kebutuhan proyek konstruksi unitisasi Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru (JTB).

Penjabat Kepala Desa Pelem, Tjondro Lukito mengatakan, meski saat ini masih belum sepenuhnya dilakukan namun pihaknya sudah mendapat lampau hijau jika masyarakat Pelem akan mulai direkrut pada bulan Juli tahun 2016.

Baca Lainnya :

    "Mulai Juli hingga tahun 2017 kita akan mendapat jatah untuk perekrutan Naker. Kalau sekarang masih belum apa-apa," kata dia kepada suarabanyuurip.com 

    Disinggung soal telah dimulai pengerjaan oleh salah satu pemenang tender PT. Pembangunan Perumahan (PP), dia mengaku jika perusahaan pemenang tender belum pernah ada komunikasi dengan Pemdes.

    Baca Lainnya :

      "Infonya memang sudah ada perusahaan pemenang tender, tapi komunikasi dengan kami belum pernah ada," ujarnya.

      Tjondro mengungkapkan, pihaknya masih menunggu perkembangan progres proyek. Namun secara garis besar, persoalan keterlibatan tenaga lokal sudah dilakukan pembicaraan oleh sejumlah desa terlintas proyek JTB. Dia menegaskan jika untuk Desa Pelem akan mendapat jatah 30 orang tenaga kerja. 

      "Jumlah ini menyesuaikan yang lahannya terkena pembebasan untuk proyek," tuturnya.(roz)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more