Senin, 19 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Gayam Meriah

Editor: nugroho
Jum'at, 06 Juli 2012

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 66 Bhayangkara di Polsek Gayam, Kecamatan Ngasem, berlangsung meriah, Jum'at (06/07/2012) malam. Selain menggelar tasyakuran juga ada hiburan elektun yang dihadiri Muspika Ngasem, kepala desa, tokoh masyarakat dan agama di sekitar pemboran migas Banyuurip - Jambaran, Blok Cepu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gayam, AKP. Sudirman mengatakan, usia Polri ke 66 tahun ini bukanlah hal yang muda lagi. Karena itu, sesuai intruksi Kapolri yang disampaikan ke semua Kapolres, Polri akan terus melakukan perubahan.

"Ada tiga hal yang ditekankan yakni tidak korupsi, tidak mengedepankan tindakan kerasan, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Sudirman.

Karena itu, dia meminta, agar masyarakat juga dapat bekerjasama dan ikut mengontrol kinerja Polisi agar dapat memberikan yang terbaik dan penganyom masyarakat.

"Kami mohon maaf bila selama ini Polri masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu jangan sungkan-sungkan untuk menegur dan meberikan sarana kepada kami agar dapat menjadi lebih baik," pintanya.

Pada bagian lain, Camat Ngasem, Setyo Yuliono lebih banyak menyampaikan soal e-KTP. Dia berjanji akan mengusahakan e-KTP keliling bagi warga sekitar pemboran. (suko)

 

 

Dibaca : 1515x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan