Senin, 28 Mei 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pertamina Pusat Kunjungi Proyek Gas J-TB

Editor: samian
Jum'at, 04 Mei 2018
Ist
KUNJUNGAN KERJA : Tim pertamina pusat saat berkunjung dilokasi proyek Gas JTB di dampingi tim dari Rekind dan petugas keamanan.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Pertamina pusat Jakarta melakukan kunjungan di lokasi proyek Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018). Salah satunya di lokasi Gas Processing Facility (GPF) J-TB.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind), Zainal Arifin, mengatakan, kunjungan Pertamina dari Komisaris Utama Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) operator proyek Gas J-TB sangat bermanfaat. Guna memberikan informasi perkembangan pelaksanaan proyek GPF JTB serta memaparkan rencana kedepan.

"Ini adalah kegiatan Managemen Walk Trough (MWT) yang akan dilakukan secara kontinyu setiap tiga bulan sekali," kata Zainal Arifin, kepada Suarabanyuurip.com.

Tujuannya, guna melihat langsung perkembangan progress. Sehingga jika ada hambatan akan segera dapat dicarikan solusinya secara bersama.

"Setelah dari GPF kunjungan dilanjut ke ECW. Karena ini proyek Nasional dan sudah ditunggu hasilnya baik Negara maupun Masyarakat sekitarnya," pungkasnya.

Data yang dihimpun Suarabnyuurip.com, Peserta HSSE Management Site Visit yang mengunjungi proyek Gas J-TB adalah Komisaris Utama (KOMUT) Ardhy Mokobombang, Komisaris (KOM) Toto Nugroho, Direktur Business Support (DBS) Desandr, VP Production Engineering (VP PE) Alkifli Adnan, VP Legal & RelationRelation (VP LR) Whisnu Bahriansyah, General Manager (GM) JTB Project , Bob Wikan, HSSE Manager (HSSEM) Defrinaldo, PGA A. Malik, dan HSE Lia.(rien/sam)

 

Dibaca : 800x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan