Kamis, 18 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Perupa Bojonegoro Akan Gelar Pameran Jangan Lupa Merdeka

Editor: samian
Minggu, 26 Mei 2019
Ist
TUNJUKKAN EKSISTENSI : Perupa Bojonegoro membahas persiapan pameran bertajuk Jangan Lupa Merdeka.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Sekitar 60 perupa Bojonegoro, Jawa Timur, sepakat menggunakan momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia untuk lebih terbuka menunjukkan eksistensinya. Hal ini untuk menjawab keresahan atas pertanyaan mengenai kiprah perupa di Bumi Angling Dharma-sebutan lain Bojonegoro.

"Rencananya kita akan menggelar pameran pada 2 Agustus mendatang," kata Eko Priatno, salah satu perupa di Bojonegoro yang lebih sering dipanggil Eko Peye, Minggu (26/5/2019) malam.

Selain itu, mereka akhirnya membentuk kelompok yang diberi nama Sang Rupa.

Eko menambahkan, pameran yang bakal digelar akan mengusung tema 'Jangan Lupa Merdeka'. Diharapkan pameran itu dapat mewarnai sekaligus menjawab pertanyaan mengenai kiprah perupa di Bojonegoro. 

Ditanya mengenai persiapannya, Agus Sighro Budiono, Sekretaris Panitia pameran mengatakan, hingga kini pihaknya masih berusaha menjalin komunikasi dengan pihak-pihak yang mempunyai kepedulian atas perkembangan seni rupa di Bojonegoro.

"Kalau dengan para senimannya, saat ini sudah mulai proses produksi. Kami juga berusaha menggandeng mitra-mitra yang berkenan," ujarnya.

Nantinya, selain pameran karya, juga akan disiapkan booth stand serta pelatihan singkat, termasuk bagi kolektor seni yang berminatpun juga disediakan wadah. 

"Monggo yang pingin tahu karya perupa di Bojonegoro, bisa datang dan terlibat," pungkasnya.(suko)


Dibaca : 356x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan