Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pick Up Varia Usaha Muatan Solar Terbakar

Editor: samian
Rabu, 13 September 2017
Ali Imron
TERBAKAR : Pemadaman pick up milik PT Varia Usaha.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Sebuah mobil Pick Up Isuzu Panther warna hitam No. Pol W 8916 CA, ditengarai milik PT Varia Usaha Bahari sekitar pukul 10:00 WIB terbakar, setelah dua drum berisi Solar muatannya meledak. Pengemudi kendaraan Arifin (41), asal Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo selamat dan tidak mengalami luka bakar.

"Lokasi kebakarannya di Jalan Pantura Tuban- Bancar Km 23/24 di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur," ujar Kapolsek Jenu, AKP Yani Susilo, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (13/9/2017).

Arifin awalnya mengemudikan mobilnya dari PT. SI menuju PT. Varia Usaha yang mengangkut 2 buah drum untuk mengisi BBM jenis solar. Tiba-tiba tidak jauh dari Pos Pol pelabuhan, korban merasa punggungnya kepanasan.

Ternyata setelah dilihat ke bak belakang, ternyata api sudah membakar conveyor yang digunakan untuk alas muatan drum. Seketika korban menghentikan mobilnya, dan keluar karena api semakin membesar.

Tidak lama terdengar ledakan drum yang terbakar. Api baru dapat dipadamkan dengan bantuan setengah jam kemudian, dengan bantuan 1 unit  mobil PMK dari PT SI.

"Kerugiannya sekira Rp50 juta," imbuh pria humanis tersebut.

Tiga saksi yang mengetahui insiden tersebut meliputi, Toyib (51) karyawan PT SI, alamat Perumdin Semen Gresik di Kecamatan Merakurak, Choirul Insan (40) alamat Perbon Raya Tuban, dan Antok (27) alamat Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo. (Aim)

 

Dibaca : 253x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan