Jum'at, 25 Juli 2014
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Polisi Musnahkan Ratusan Botol Miras

Editor: teguh
Senin, 31 Desember 2012
Ririn W
DIMUSNAHKAN : Ratusan botol Miras dimusnahkan jajaran Polres Bojonegoro di Mapolres setempat.

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro – Untuk menciptakan suasana kondusif, dan menekan penyakit masyarakat, Polres Bojonegoro memusnahkan minuman keras (Miras) berbagai jenis di halaman Gedung Malowopati Polres setempat di hadapan Muspida Bojonegoro, Senin(31/12/2012) pagi tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi, menyatakan, jumlah Miras tersebut terdiri dari 500 botol berisi  arak,bir,anggur dan 34 jerigen berisi tuak. Pemusnahan tersebut diawali dengan pembacaan surat penetapan pengadilan dan surat kesepakatan bersama.

"Minuman keras salah satu penyebab tindak kriminalitas," tandasnya.

Dia menambahkan,selama ini Polres Bojonegoro masih kesulitan menindak perdagangan Miras karena regulasi yang ada yaitu Perda yang digunakan sebagai payung hukum dinilai terlalu ringan dalam memberikan sanksi.

" Tapi kita akan terus melakukan pemantauan terhadap penjualan miras yang beredar di masyarakat,"tegasnya.

Terpisah,Wakil Bupati Bojonegoro,Setyo Hartono mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi sekali tindakan dari pihak Kepolisian yang berhasil mengamankan ratusan minuman keras tersebut.

" Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak hukum,agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras ini,karena selama ini banyak," tandasnya. (rien)

Dibaca : 334x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>