Polsek Gayam Bersama Suara Banyuurip Luncurkan Warkom Kamtibmas

Rabu, 13 Februari 2019, Dibaca : 955 x Editor : samian

Edi SupraekoGAYENG : Kapolsek AKP Harjo, Dan Posramil Sapari, Mugito Citrapati, dan Sekdes Mojodelik Parlin, berdiskusi di Warkom Kamtibmas


SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro – Kepolisian Sektor (Polsek) Gayam, bersama Media Suara Banyuurip (SBU) dan Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro, serta Posramil Gayam, meluncurkan program warung komunikasi (warkom) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Warkom Kamtibmas dengan menu Sosialisasi, Diskusi dan Solusi ini mulai dibuka perdana di warung kopi kantin Kecamatan Gayam, Selasa (12/02/2019).

Baca Lainnya :

    Menurut Kapolsek Gayam AKP Harjo, program Warkom Kamtibmas ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan   masyarakat sekitar Kecamatan Gayam.

    "Kami berharap melalui program ini kita bersama empat pilar dan  komponen masyarakat yang lain bisa saling komunikasi dan diskusi bareng sambil ngopi," ujarnya, kepada Suarabanyuurip.com.

    Baca Lainnya :

      Dijelaskan pula program Warkom Kamtibmas ini akan menyasar di warung - warung kopi di 12 desa di Kecamatan Gayam.

      "Intinya melalui program ini kita ingin menghidupkan siskampling kembali, terlebih menjelang pileg dan pilpres pada bulan April 2019 mendatang," tegasnya.

      Pria humanis ini menambahkan, dalam program ini, pihaknya bekerjsama dengan media lokal Suara Banyuurip dan JIM Bojonegoro.

      “Semoga dengan kerjasama yang baik ini dapat memberikan manfaat bagi ketia semua. Tentunya bisa tercipta suasana aman, kondusif, lancar, sesuai harapan,” imbuhnya.

      Sementara pendiri Media Suara Banyuurip, dan JIM Bojonegoro, Mugito Citrapati, mengungkapkan, melalui Warkom Kamtibmas bersama Polsek Gayam ingin  mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan edukasi dan  layanan informasi yang benar.

      “Selain menjaga keamanan lingkungan masing-masing, mari kita bersama-sama memberikan informasi yang benar, dan bukan hoaks,” tutur Kang Git, sapaan akrabnya.(edi)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more