Senin, 19 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Polsek Sekitar Blok Cepu Tingkatkan Pengamanan

Editor: nugroho
Kamis, 30 Agustus 2012

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro – Sejumlah Polsek sekitar lapangan Migas Blok Cepu meningkatkan pengawasan dan pengamanan untuk mengantisipasi tindak krimininalitas. Langkah ini diambil menyusul terjadinya pencurian air conditioner (AC) milik PT. Tripatra, pelaksana proyek engineering, procurement and construction (EPC) 1 Banyuurip beberapa waktu lalu.

Kapolsek Gayam, AKP. Soedirman menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasid dengan beberapa polsek untuk membantu pengamanan di lokasi proyek Banyuurip yang mulai meningkat. Diantaranya Polsek Malo, Gayam, dan Polsek Ngasem.

"Kita juga sudah berkooordinasi dengan kontraktor EPC 1, 2 dan 5 untuk membahas keamanan ini,” tegasnya.

Dia mengungkapkan, pencurian yang terjadi diproyek migas itu disebabkan temporary fasility milik PT Tripatra belum dipagar. Meskipun pintu masuk lokasi telah dijaga ketat oleh security, tapi pencuri bisa lewat mana saja karena areanya luas.

“Oleh sebab itu kita himbau kepada para kontraktor untuk lebih waspada,” jelas pria yang pernah menjabat Kasatlantas tersebut.

Disinggung terkait laporan pencurian 2 AC milik Tripatra yang masih terbungkus dalam, Sudirman mengaku belum ada petunjuk jelas.

“Kami masih menyelidiki kasus ini," tegasnya.

Terpisah, Community Affair and Manager PT Tripatra, Budi Karyawan membenarkan peristiwa pencurian tersebut. Namun hal itu telah diserahkan pihak Kepolisian dan menunggu hasil penyelidikan.

"Kami rasa penjagaannya sudah ketat karena ada sekitar 23 security yang standby disana," sambung Budi mengungkapkan.

Dia menduga, pencurian itu terjadi kondisi kontainer berada diluar lokasi proyek jadi sehingga penjagaan sedikit lengah.

"Kedepan akan akan kita perketat dan berhati-hati agar tidak terulang lagi," pungkasnya. (rin/suko)

Dibaca : 1650x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Jum'at, 31 Agustus 2012 10:55
PT INFICO PRATAMA // RADEN SALEH SQUARE B/09 // 085285388899 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Selamat & Sukses >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>> www.netwayindonesia.com - agung@netwayindonesia.com >>>>>>> >>>>>> www.rendezscaffolding.com - agung@rendezscaffolding.com >>>>>> >>>>>>>>> www.snagerladder.com - agung@snagerladder.com >>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Agung Netway Indonesia
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan