Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

PSHT Rayon Butoh Gelar Tasyakuran Warga Baru

Editor: nugroho
Minggu, 12 November 2017
12
Samian Sasongko
MERIAH : Ketua Ranting PSHT Ngasem, Ma'ruf saat memberikan berbagai pengarahan diacara tasyakuran warga baru PSHT Rayon Butoh.
SuaraBanyuurip.com
Ratusan warga PSHT saat menikmati hiburan diacara syukuran warga baru PSHT Rayon Butoh.

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Butoh, Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar tasyakuran warga baru di lapangan sepak bola desa setempat, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan tasyakuran warga baru tersebut dihadiri Camat Ngasem, Machmuddin, Kades Butoh Matyanto, perangkat desa, BPD, Muspika Ngasem, tokoh masyarakat, dan ratusan warga PSHT.

Ketua Ranting PSHT Ngasem, Ma’ruf, mengatakan, sangat bersyukur tahun ini PSHT Rayon Butoh dapat menyelenggarakan tasyakuran warga baru. Diharapkan kedepan kegiatan yang sama bisa terus diselenggarakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lainnya. Sehingga kegiatan tasyakuran ini dapat berjalan lancar, tertib, aman sesuai harapan bersama,” kata Ma’ruf dalam sambutannya.

Dia mengaku bangga atas perkembangan PSHT dalam beberapa tahun ini di wilayah Ranting Ngasem cukup pesat. “Alhamdulillah jumlah perkembangannya semakin pesat, dan yang paling banyak siswanya adalah dari Rayon Butoh dan Rayon Trenggulunan,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Butoh, Matyanto, mengatakan, mendukung adanya kegiatan tasyakuran warga baru yang dilakukan oleh PSHT Rayon Butoh. Dimana kegiatan seperti ini baru kali ini dilaksanakan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada PSHT Rayon Butoh dan Rayon Trenggulunan atas terselenggarannya kegiatan yang baik ini, dan kedepan diharapkan dapat bertambah lebih baik lagi.

"Semoga bagi warga yang baru disahkan dapat memanfaatkan apa yang didapat selama ini dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama,” kata Kades Butoh Matyanto.

Danramil Ngasem, Kapten Chb Agung Arianto, mengapresiasi kegiatan tasyakuran warga baru yang dilaksanakan oleh PSHT Rayon Butoh berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Saya berharap bagi warga PSHT baik Rayon Butoh maupun yang lainnya untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” imbuh Kapten Chb Agung Arianto, yang juga warga PSHT ini.(sam)

Dibaca : 195x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan