PSHT Rayon Mojodelik Bagikan Sembako Gratis untuk Warga Miskin

Jum'at, 24 Mei 2019, Dibaca : 538 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Puluhan anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Mojodelik, Ranting Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar acara bagi sembako untuk warga miskin, dan takjil gratis jelang buka puasa, Jum'at (24/05/2019).

Kegiatan yang dipusatkan dititik keramaian sekitar Lapangan Migas Banyuurip Urip, Blok Cepu, tepatnya dipertigaan Dusun Mojo menuju jalan penghubung Desa Tlatah, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini dalam rangka berbagai kebahagiaan di bulan ramadhan serta wujud kepedulian anggota PSHT terhadap masyarakat sekitar untuk saling berbagi.

Baca Lainnya :

    Salah satu anggota PSHT Rayon Mojodelik, Edi Susanto, mengatakan, sebanyak 20 paket sembako diibagikan untuk warga miskin di Dusun Mojo, dan Dusun Keket, serta pembagian takjil dan buka puasa bersama.

    "Semoga sembako dan takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata Edi Susanto, kepada Suarabanyuurip.com, usai membagi sembako dan takjil gratis. 

    Baca Lainnya :

      Pria ramah ini menambahkan, untuk sumber dananya murni berasal dari iuran warga PSHT Rayon Mojodelik yang dikumpulkan bersama-sama.

      "Alhamdulillah kami dapat pembagian sembako dan takjil dari anggota PSHT. Terimakasih atas bantuannya, setidaknya sudah cukup untuk membatalkan puasa," ucap salah satu penerima sembako dan takjil Sumini, warga Dusun Keket.(edi) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more