PT Meindo Kontraktor Kedung Keris Buka Lowongan Kerja

Minggu, 18 Agustus 2019, Dibaca : 3147 x Editor : rozaqy

Ist/net
PT Meindo Elang Indah


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

 

Bojonegoro - Kontraktor pelaksana Engineering, Procurement, and Constructiobs (EPC) pipeline Lapangan Kedung Keris, PT Meindo Elang Indang, membuka lowongan pekerjaan bagi 8 orang untuk menempati posisi sebagai Electrical & Instrumen Technician-Skill-1.

Baca Lainnya :

    Humas PT Meindo Elang Indah, Anan D Soetrisno, mengungkapkan, pengumuman tersebuut telah diserahkan pada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

    "Sudah kami serahkan untuk difasilitasi Disperinaker," kata Anan kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (18/9/2019).

    Baca Lainnya :

      Menurutnya, untuk menempati posisi electrical & Instrument Technician-Skill-1 ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya Laki-laki berusia tidak lebih dari 45 tahun, minimum pendidikan SMA, mempunyai pengalaman instalasi panel listrik dan instrumen. Mempunyai pengalaman instalasi instrumen transmitter.

      "Lalu syarat selanjutnya mempunyai pengalaman instalasi kabel gland dan transmisi kabel serta instalasi wiring kabel didalam panel," tukasnya.

      Pendaftaran lowongan tersebuut dimulai pada 15 Agustus dampai dengan 22 Agustus 2019 mendatang. Dalam proses rekruitmen ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

      "Lebih lengkapnya bisa langsung ke Disperinaker," tukasnya.

      Kepala Disperinaker Bojonegoro, Agus Supriyanto, membenarkan adanya lowongan pekerjaan tersebut. Sehingga, masyarakat utamanya pemuda Bojonegoro bisa langsung menyerahkan surat lamaran sesuai syarat dan ketentuuan yang berlaku.

      "Kami akan memfasilitasi untuk rekuritmen ini, selanjutnya perusahaan akan menindaklanjutinya," pungkasnya. (rien)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more