Sabtu, 22 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

PT RJJ Beri Bantuan Air Bersih Warga Mojodelik

Editor: nugroho
Jum'at, 14 September 2018
12
Ist
KEKERINGAN : Karyawan PT RJJ saat memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Mojodelik.
SuaraBanyuurip.com
Karyawan PT RJJ serahkan bantuan air bersih di Mojodelik.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Konsorsium PT. Rekayasa Industri - PT. Japan Gas Corporation - PT. Japan Gas Corporation Indonesia (RJJ) yang mengerjakan Proyek Gas Processing Facility (GPF) Jambaran - Tiung Biru (JTB) sejak hari Kamis (13/09/2018) kemarin mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang mengalami kekurangan air bersih.

"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerja RJJ," kata Site Manager RJJ, Zainal Arifin, kepada Suarabanyuurip.com, Jumat (14/9/2018).

Pria humanis ini menjelaskan, pendistribusian air bersih ini dilakukan secara bertahap atas hasil koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Mojodelik.

Di harapkan, pendistribusian air bersih ini bisa membantu masyarakat akan tersedianya air bersih di musim kemarau dan mengendalikan penyebaran penyakit akibat pemakaian air yang tidak higienis.

"Semoga apa yang kami bantukan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan setidaknya bisa meringankan beban warga yang mengalami kekurangan air bersih," pungkasnya.(sam)

Dibaca : 596x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan