Selasa, 18 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Razia di Glamour dan Oke Karaoke Tuban, 14 Orang Diamankan Petugas

Editor: samian
Kamis, 05 Juli 2018
Ali Imron
RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM : Setelah tes urine, ada 14 orang yang dibawa petugas.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Sedikitnya ada 14 orang pengunjung yang terpaksa diamankan petugas gabungan dalam razia tempat hiburan malam di Glamour dan Oke Karaoke tepatnya di jalur Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Rabu (4/72018) tengah malam. Mereka diketahui tidak membawa tanda pengenal/identitas diri, kemudian langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Tuban untuk diperiksa.

"Razia ini merupakan kegiatan rutin secara periodik," ujar Kepala BNNK Tuban, I Made Arjana, saat dikonfirmasi suarabanyuurip.com usai razia di Oke Karaoke Tuban, Kamis (5/7/2018).

Made menegaskan, dari 14 orang yang diamankan telah dinyatakan bebas dari Narkoba. Sebelum dibawa, belasan muda mudi ini bersama 36 pengunjung plus pemandu lagu lainnya dicek urine-nya.

Hasil pemeriksaan petugas BNNK dan Satresnarkoba Polres Tuban, TNI dan Satpol PP, menyatakan nihil tak ada satupun orang yang terdeteksi memakai Narkoba. Hasil ini sangat disyukurinya, dan semoga tempat hiburan malam aman dari peredaran obat terlarang.

"Sekalipun dari dua karaoke ini nihil temuan, namun belum dapat dikatakan kalau Bumi Wali (sebutan lain Tuban) bebas Narkoba," jelas Made.

Langkah antisipasi dan preventif akan terus dilakukan, supaya mengedukasi pengunjung dan pemandu lagu untuk tidak pakai obat terlarang. Apabila terbukti sebagai pengguna, tentu akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Di Karaoke juga tidak ada oknum TNI yang sedang mencari hiburan malam," terangnya.

Pantauan SuaraBanyuurip.com di lokasi, razia di Glamour Karaoke dan Cafe Tuban mulai pukul 23:13 WIB sampai dengan pukul 23:46 WIB. Dilanjutkan di Oke Karaoke mulai pukul 00:01 WIB sampai 00:36 WIB.

Setelah petugas gabungan tiba, pintu langsung ditutup rapat. Semua pengunjung dan pemandu langsung dikumpulkan, berlanjut tes urine. Hanya ada satu orang yang tidak bisa kencing, dan itu membuat gelak tawa semua orang yang berada di lokasi razia.(Aim)

Dibaca : 11077x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan