Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pemilukada Serentak 2015

Rekapitulasi Surat Suara di PPK Belum Kelar

Editor: nugroho
Kamis, 10 Desember 2015
totok martono
REKAP : rekapitulasi surat suara yang dilakukan PPK di Lamongan diperkirakan akan selesai pada malam nanti.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan -Proses rekapitulasi surat suara hasil pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan, Jawa Timur mulai dilakukan di 27 Kecamatan setelah pencoblosan kemarin, Rabu (9/12/2015).

Rekapitulasi perolehan suara dari tiga pasangan calon bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) di lakukan oleh PPK, Panwas, PPS,  saksi pasangan calon dengan pengamanan dari Polri dan TNI.

Seperti di Kecamatan Babat, proses rekapitulasi surat suara sejak pagi hingga berita ini ditulis masih belum selesai. " Dari 21 Desa dan 2 Kelurahan masih Kelurahan Babat dan Kelurahan Banaran yang belum direkapitulasi, " kata Ketua PPK Achmad Nur Gufron disela memimpin rekapitulasi kepada SuaraBanyuurip.com,Kamis (10/12/2015)

Diperkirakan proses rekapitulasi baru akan selesai malam nanti mengingat dua kelurahan tersebut memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) cukup banyak.  Setelah selesai akan dilanjutkan dengan sidang pleno PPK.

Sementara itu, di Kecamatan Sukodadi proses rekapitulasi surat suara juga belum selesai.  "Masih belum selesai mas," kata Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Sukodadi Agoes.

 

Hampir di semua kecamatan proses rekapitulasi surat surat suara hingga berita ini ditulis pukul 16.00 WIB masih belum selesai.(tok)

Dibaca : 1213x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan