Santuni Guru TPQ dan Pesantren Kilat Ring 1 JTB

Kamis, 23 Mei 2019, Dibaca : 371 x Editor : nugroho


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko 

Bojonegoro - Telah menjadi agenda rutin operator Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) dalam setiap bulan suci ramadan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar operasinya.

Selain menyantuni anak yatim piatu, dan kaum duafa. Kali ini perusahaan plat merah tersebut memberikan santunan kepada Guru Taman Pendidikan Al Quran (TPQ), dan Pesantren Kilat ring satu proyek Gas JTB.

Baca Lainnya :

    Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (23/5/2019) dirangkai dengan sosialisasi keselamatan proyek JTB. Hadir dalam acara perangkat Desa Ngasem, Siswa SMA PGRI Ngasem, SMK Taruna Mandiri Ngasem, dan Karyawan PEPC.

    Perwakilan PEPC, Socio Economic Officer GPF & PL Construction Alvi Jane, mengatakan, PEPC tidak menginginkan adanya kecelakaan dalam beraktivitas. Karena itu keselamatan sangat diutamakan. Disisi lain jika masyarakat sedang beraktivitas dan melintasi jalan dekat proyek harus berhati hati jangan ngebut, atau mengikuti arahan karyawan yang ditugaskan dijalan. Karena banyak kendaraan yang keluar masuk proyek.

    Baca Lainnya :

      "Intnya Pertamina EP Cepu selalu menjunjung tinggi komitmen Health, Safety, Security dan Environment (HSSE) untuk mencapai Zero Fatality," kata Alvi Jane, dalam memberikan sosialisasi keselamatan proyek JTB.

      Dia menambahkan, santunan yang diberikan kepada Guru TPQ Ngasem, dan Pesantren Kilat sebagai bentuk kepedulian PEPC kepada masyarakat sekitar operasinya, dan merespon atas usulan dari Pemdes Ngasem.

      "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima santunan, dan acara serupa akan kami lakukan juga di Desa Bandungrejo, Jumat (24/5) besok," ucapnya.

      Sementara Kepala Desa Ngasem, Suwondo, mengungkapkan, sebanyak 35 Guru TPQ dan 30 siswa yang mendapatkan santunan. Rinciannya 15 Siswa SMA PGRI Ngasem, dan sebanyak 15 Siswa SMK Taruna Mandiri Ngasem.

      "Kami mengucapkan terima kasih kepada PEPC atas respon, dan kepeduliannya memberikan santunan terhadap Guru TPQ dan Pesantren Kilat. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam beraktivitas di proyek JTB," ujar Kades Suwondo, dalam sambutannya.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more