Siapkan Spot Papan Reklame Industri Migas

Kamis, 15 Agustus 2019, Dibaca : 268 x Editor : samian

Ririn Wedia
Sekretaris Badan Pendapatan Bojonegoro, Dilli Tri Wibowo.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Badan Pendapatan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,  saat ini tengah menyiapkan spot untuk pemasangan papan reklame dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) yang ada di Bojonegoro seperti ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Cepu (PEPC), dan Pertamina EP Aset 4.

"Ada tiga titik yang akan dipasang papan reklame, yaitu di perempatan Dusun Clangap, Jembatan Sosrodilogo, dan Jalan Diponegoro," kata Sekretaris Badan Pendapatan, Dilli Tri Wibowo, kepada Suarabanyuurip.com, Kamis (15/8/2019).

Baca Lainnya :

    Dari tiga pemasangan papan reklame industri migas tersebut, daerah berpotensi menerima pendapatan sebesar Rp109.902.000 per tahun. Jumlah tersebut tergolong kecil karena menyesuaikan ukuran dan spot yang digunakan meletakkan papan reklame.

    "Pendapatan paling besar masih dari produk rokok, lalu selular dan alat elektronik," imbuhnya.

    Baca Lainnya :

      Dari data yang didapat, pajak papan reklame dari perusahaan rokok sebesar Rp700 juta pertahun. Sementara realisasi pendapatan pajak reklame tahun 2018 sebesar Rp2,7 miliar. Tahun ini, target pendapatan pajak reklame sebesar Rp3,4 miliar, dan tahun 2020 sebesar Rp4,8 miliar.

      Dilli menyatakan, tujuan pemasangan papan reklame dari K3S tersebut adalah untuk iklan layanan masyarakat terhadap perkembangan industri migas yang ada di Bojonegoro termasuk transparansi informasi seputar industri minyak dan gas bumi (migas).

      "Termasuk produksinya, tenaga kerjanya dan lain sebagainya," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more