SPBU PPSDM Migas Batasi DO BBM

Minggu, 19 Mei 2019, Dibaca : 311 x Editor : samian

Ahmad SampurnoBATASI STOK BBM : SPBU 44.583.04 di Jalan Sorogo nomor 1 Cepu masih membatasi DO BBM karena baru beroperasi.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 44.583.04, yang terletak di jalan Sorogo nomor 1 Kecamatan Cepu, Kabuoaten Blora, Jawa Tengah, untuk sementara masih membatasi stok Bahan Bakar Minyak (BBM). Mengingat SPBU tersebut masih tergolong baru.

"Sementara  Delivery Order (DO)-nya kami batasi dulu. Karena memang kami masih baru," ungkap Pengawas SPBU 44.583.04, Arnanda, kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (19/5/2019).

Baca Lainnya :

    Selain pembatasan DO, ketersediaan BBM juga dibatasi. Saat ini hanya menyediakan Premium, Pertalite dan Dexlite.

    "Masing-masing DO-nya 8 kilo liter (kl)," ungkapnya.

    Baca Lainnya :

      Sambil melihat pasar, kata dia, perlahan akan dilakukan penambahan. Termasuk BBM jenis lainnya. Sementara tangki penyimpanan masing-masing BBM sebanyak 20 kl.

      SPBU dibawah management Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) itu, selaian untuk pengembangan bisnis, juga sebagai sarana sertifikasi. Dan baru diresmikan pada, Jum'at (17/4/2019) lalu.

      Sementara, ketua DPC Hiswana Migas wilayah Pati, Suma Novendi, menyampaikan, bahwa tidak ada pembatasan jumlah BBM meskipun itu adalah SPBU yang kategorinya baru.

      "Apalagi Ramadhan dan Idul Fitri ini, malah disuruh memenuhi tangki pendamnya oleh pertamina," ujar Suma.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more