Tersangka Pembunuhan di Blora Meninggal Dunia

Minggu, 19 Mei 2019, Dibaca : 20585 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
Keluarga pelaku pembunuhan saat mendapat penjelasan dari pihak polsek Randublatung.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Munadi (61), tersangka pembunuhan Tamsi (70), warga Desa Ngliron, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, meninggal dunia. Belum diketahui secara pasti kronologis maupun motif pembunuhan ini karena pelaku belum sempat menjalani proses hukum.

Munadi merupakan tentangga korban. Ia ditangkap jajaran polsek Randublatung di rumahnya pada Sabtu (18/5/2019), sekira pukul 19:30 WIB.

Baca Lainnya :

    Pelaku sempat bersembunyi selama dua hari setelah menghabisi nyawa Tamsi dan membuangnya di hutan jati turut Desa Ngliron, Jumat (17/5/2019) petang.

    Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo menjelaskan tersangka saat ditangkap di rumahnya masih dalam keadaan hidup, namun kondisi tubuhnya lemas dan kejang. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Soetidjono Blora.

    Baca Lainnya :

      Tersangka diduga syok, dan belum makan selama dua hari saat bersembunyi di hutan. 

      "Sampai di RSUD pelaku sudah meninggal dunia. Kemungkinan meninggalnya dalam perjalanan," jelas Supriyo saat ditemui di UGD RSUD Dr.Soetijono Blora, Minggu (18/5/2019) malam.

      Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo menyampaikan, kasus pembunuhan ini ditutup demi hukum karena tersangka telah meninggal dunia. 

      Diberitakan sebelumnya, mayat Tamsi pertama kali ditemukan oleh menantunya, Mat Raji di hutan Ngliron. Di bagian kepala korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul.(ams)






      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more