Rabu, 19 Juni 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Tiga Motor Meriahkan Pilkades Sedahkidul

Editor: nugraha
Senin, 17 Februari 2014
SuaraBanyuurip.com/Athok
TEPATI JANJI : Tiga unit motor yang disedikan calon kades terpilih Sedahkidul, M. Choirul Huda diundi setelah dia memenangkan pi

SuaraBanyuurip.com -  Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Calon kepala desa (Cakades) terpilih Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, nomor urut 2, Moch. Choirul Huda, menambah 2 unit motor bebek untuk memeriahkan pilkades ulang yang digelar pada hari ini. Minggu (16/2/2014).

Sebelumnya Huda menyediakan 1 unit motor bagi pemilih yang menggunakan hak pilihnya dalam pilkades tersebut. Sehingga jumlah motor ada 3 unit. Sesuai janjinya jika dinyatakan menang motor tersebut akan diundi.

"Dengan kemenangan ini, dan sesuai janji saya, maka undian motor ini dilakukan," kata Huda sesaat usai pelaksanaan pilkades.

Dia menuturkan, dari 3 unit motor tersebut nantinya hanya 1 yang akan dijadikan door prize. Sedangkan sisanya akan digunakan untuk kepentingan warga Sedahkidul.

"Yang dua nanti bisa digunakan untuk fasilitas umum, misalnya kegiatan karang taruna atau keperluan desa dan warga bisa meminjamnya,"ujar Huda, menerangkan.

Sementara itu, pada pengundian yang dilakukan sore tadi, pemenang undian yang beruntung mendapat 1 unit motor bebek keluaran terbaru itu adalah Edi Heri Puryanto, warga Dukuh Pencol, Desa Sedah Kidul.

"Alhamdulillah, tidak disangka sama sekali," ujarnya seraya menangis bahagia.

Selain undian motor, juga dilakukan door prize dengan uang sebesar Rp.500 ribu. (roz)

Dibaca : 777x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan