Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Tripatra Raih Penghargaan IPMA Award 2017

Editor: samian
Jum'at, 08 September 2017
Ririn Wedia
FOTO BERSAMA : Tim Tripatra meluapkan kegembiraannya saat meraih penghargaan Bronze Winner di IPMA.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - PT Tripatra Engineers and Constructor, perusahaan EPC Nasional, berhasil meraih penghargaan Bronze Winner di IPMA (International Project Management Award) atau Project Excellent Award untuk kategori Best Project Excellence in Mega Sized Project. Penghargaan diberikan untuk Project Senoro Gas Development garapan Tripatra.

Pemberian penghargaan bergengsi tersebut di berikan secara langsung oleh Presiden IPMA, Sergey Bushuyev, kepada Direktur Utama Tripatra, Joseph Pangalila, pada puncak Gala Dinner IPMA World Congress ke-30 yang berlangsung di Astana, Kazakhstan pada hari Rabu, 6 September 2017.

Direktur Utama Tripatra, Joseph Pangalila, mengatakan, untuk Tripatra, yang juga merupakan anak usaha PT Indika Energy, Tbk penghargaan ini merupakan penghargaan kedua di level internasional di bidang konstruksi.

Sebelumnya di tahun 2012 lewat Proyek Jambi Merang, Tripatra meraih penghargaan  Grand Prize Winner untuk kategori Project Excellence in Mega-Sized Projectspada 26th International Project Management Association (IPMA)World Congress 2012 di Pulau Crete, Yunani.

"Proses penilaian terhadap pemenang didasarkan pada Model Excellence Project IPMA dan untuk tahun ini penilaian dilakukan oleh 5 orang IPMA Assessors yang berasal dari  Italia, Rumania, Netherlands, China dan Switzerland," tukasnya.

Penghargaan Project Excellence setiap tahun diberikan oleh IPMA kepada tim proyek yang paling sukses di dunia. Penghargaan ini mengidentifikasikan contoh manajemen proyek yang sangat baik dan pengakuan terhadap proyek-proyek inovatif.

"Merupakan kebanggan tersendiri bagi Tripatra sebagai perusahaan EPC Nasional dapat mengukir prestasi di dunia internasional, dan berharap dapat terus berkontribusi untuk pembangunan Indonesia," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 175x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan