PPSDM Migas Ikut Meriahkan Hari Jadi ke 77 Pertambangan dan Energi

user
Nugroho 23 September 2022, 10:26 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Bumi (PPSDM Migas) mengadakan beberapa kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke 77 Pertambangan dan Energi (PE) yang bertepatan pada hari Rabu, 28 September 2022.

Kegiatan pertama adalah PPSDM Migas Berbagi yang diadakan pada hari Jum’at, 23 September 2022. Kegiatan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Subkoordinator Kepegawaian, Eko Nugroho Budi di depan kantor PPSDM Migas di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ditemui seusai penyerahan, Eko menjelaskan kegiatan berbagi yang dilaksanakan agar kehadiaran PPSDM Migas selalu ada untuk masyarakat sekitar.

“Melalui momentum Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-77 kali ini, PPSDM Migas mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar kantor PPSDM Migas,” ungkapnya pada Jum’at (23/09/2022).

Eko menambahkan bahwa acara PPSDM Migas berbagi ini ditujukan untuk kaum dhuafa seperti tukang becak di sekitar kantor.

“Selain diberikan secara simbolis, kami juga memberikan paket sembako ini di titik- titik tertentu di mana tukang becak ada. Kami berharap, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutupnya.

Selain kegiatan PPSDM Migas Berbagi, PPSDM Migas juga mengadakan Lomba Foto dengan tema Pertambangan dan Energi di Indonesia melalui kanal media sosial (Medsos) PPSDM Migas. Lomba ini diadakan selama enam hari yang dimulai pada tanggal 22 – 27 September dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan bertepatan pada Hari Jadi PE pada Rabu, 28 September 2022.(adv/suko)

Credits

Bagikan