Latsar dan Pembinaan Krakter CPNS Brebes Secara Klasikal di PPSDM Migas

user
Nugroho 18 Oktober 2022, 15:42 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pembukaan pelatihan dasar dan pembinaan krakter CPNS Kabupaten Brebe Gelombang 1 Program Kerja Sama Lembaga Administrasi Negara dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Aparatur dan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) untuk kelas klasikal telah dibuka pada hari Senin (17/10/22) kemarin. Pelatihan dipusatkan di Lantai 3 Gedung PPSDM Migas Jalan Sorogo Nomor 1 Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia PPSDM Migas, FX. Yudi Tryono. Dijelaskan, latihan dasar pembinaan karakter CPNS di Kabupaten Brebes ini bertujuan agar peserta dapat mengikuti kegiatan latsar nanti dengan baik, karena ini adalah langkah terakhir untuk mendapatkan status Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kemudian dapat menjadi PNS yang berbakti kepada negeri.

"Harapan saya selama pelatihan ini, jaga sikap jaga perilaku selama berada di instansi PPSDM Migas selaku penyelenggara kegiatan ini. Serta menjaga nama Kabupaten Brebes tetep baik,” harapnya.

Pelatihan tersebut nantinya akan dilaksanakan dalam 1 minggu dengan jumlah 80 orang peserta pelatihan, dengan dibagi menjadi 2 kelas yaitu 1A dan 1B yang mana perkelas terdiri dari 40 orang peserta dan dilaksanakan secara klasikal di PPSDM Migas.(adv/suko)

Kredit

Bagikan