Kejuaraan Atletik Blora Open Digelar di Lapangan Atletik PPSDM Migas Nglajo

user
Nugroho 15 Desember 2022, 10:53 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Kejuaraan Atletik Kelompok Umur XIV (U – 10, U – 13, U – 16) Blora Open digelar di Lapangan Atletik Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Nglajo, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah pada Rabu (14/12/22).

Kegiatan Grand Final Blora Open ini dibuka oleh Bupati Blora yang diwakili oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yulisetyowati dan dihadiri oleh Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora, Kepala Bagian Umum PPSDM Migas dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Blora berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

“Olahraga membangun karakter disiplin, membangun karakter sportif bahwa menang dan kalah itu biasa, membangun karakter pejuang dan pekerja keras, memperkuat karakter kolaborasi dalam teamwork dan bahkan memperkokoh jiwa patriotisme dan nasionalisme,” terangnya.

Selain itu, Wabup menambahkan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mengukir prestasi terbaik di setiap tahapannya dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Kejuaraan ini diawali dengan kejuaraan atletik kelompok umur antar Eks Kawedanan se-Kabupaten Blora yang diikuti lebih dari 1.645 peserta. Juara 1, 2, dan 3 di masing -masing eks kawedanan bertarung di Grand Final ini. Terdapat 19 kontingen yang mengikuti Grand Final ini dengan total 390 peserta dan 22 jumlah nomor mata lomba.

Kontingen yang ikut bertanding adalah dari Bhouroq Atletik Salatiga, Bima Atletik Cepu, Blora Barat, JAC Bangsri Jepara, Juara Atletik Semarang, Kawedanan Cepu, Kawedanan Blora, Kawedanan Randublatung, LDR Semarang, dan Pandanaran Klub Semarang.

Kemudian PASI Kendal, PASI Pati, Petrogres Athletic Club, Predator Padangan Atletik, SDN Padangan 02, Serasi Kabupaten Semarang, SMAN 1 Tunjungan, Wiracakra ATletik Club dan Tunas Muda Bojonegoro.(adv/suko)

Kredit

Bagikan