Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup Berlangsung Seru dan Meriah

user
Nugroho 27 Desember 2022, 14:38 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM) Migas menyelenggarakan turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup. Turnamen ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 PPSDM.

Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup
diselenggarakan pada Sabtu, 24 Desember 2022, di Lapangan Golf di Kawasan Migas Cepu Edupark (MCE). Turnamen Golf berlangsung meriah.

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto dalam sambutannya mengharapkan turnamen golf dilaksanakan dengan sportivitas dan sebagai ajang untuk melepas penat. Selain itu, turnaman ini sebagai rangkaian HUT PPSDM Migas.

“Kami mengharapkan kegiatan yang merupakan rangkaian HUT PPSDM Migas ke – 57 pada 4 Januari 2023 ini berlangsung dengan santai dengan menjaga sportivitas. Kegiatan ini juga mengayubagyo hari ulang tahun BRI yang ke-127, tak lupa juga memperingati hari jadi Kota Blora yang ke-273," ujarnya.

Peserta Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup foto bersama.
© 2022 suarabanyuurip.com/Dok.PPSDM Migas

Turnamen Golf disponsori oleh sejumlah pihak, dengan BRI sebagai sponsor utama. Usai sambutan, Kepala PPSDM Migas bersama Pemimpin Wilayah BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Semarang, Handaru Sakti secara simbolis membuka turnamen dengan melakukan Tee Shot.

Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup ini memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit Mobil Avanza, Lucky draw untuk seluruh peserta dan Master Lucky Draw bagi peserta yang beruntung. Bukan hanya itu, para pemenang juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan pada masing-masing kategori.(suko)

Kredit

Bagikan