30 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian ESDM Dilantik

user
Nugroho 28 Desember 2022, 15:32 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Sebanyak 30 pejabat fungsional di lingkungan Kementerian ESDM dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dilaksanakan secara hybrid di Aula Wing Barat Lantai 3 Kantor Besar PPSDM Migas pada Senin (26/12/2022).

Pejabat yang dilantik terdiri dari 27 orang di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) yaitu Fungsional Widyaiswara 2 orang, Instruktur 20 orang, Perencanaan 3 orang, Pranata Komputer 1 orang, Pranata Humas 1 orang. Kemudian 1 orang Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/jasa di lingkungan Sekretariat Jenderal KESDM, serta 2 orang Fungsional Perencana di lingkungan Direktoral Jenderal Migas.

Pelantikan dibuka oleh Prahoro Yulijanto Nurtjahyo, Kepala BPSDM ESDM, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ESDM serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM.

Prahoro Yulijanto Nurtjahyo berharap kepada pejabat yang dilantik terus meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik, berintegritas tinggi, profesional serta berprestasi di bidang masing-masing.

"Terus mengembangkan kapasitas diri dalam menghadapi persaingan internasional,” pesannya.

Prahoro menambahkan untuk para Aparatur Sipil Negara agar dapat terus berinovasi disertai semangat mengabdi.

“Untuk Aparatur Sipil Negara diharapkan untuk dapat bekerja secara CeCeP (Cepat, Cermat, Produktif) untuk peningkatan kompetensi bagi para pegawai. Oleh karena itu, Widyaiswara dan Instruktur di lingkungan BPSDM ESDM dapat berperan aktif dalam peningkatan kompetensi para Aparatur Sipil Negara di lingkungan KESDM, sehingga program-program yang dilaksanakan oleh BPSDM ESDM dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(adv/suko)

Kredit

Bagikan