Gowes dan Lomba Bareng HUT ke 57 PPSDM Migas Berlangsung Meriah

user
Nugroho 03 Januari 2023, 13:11 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - PPSDM Migas mengadakan Gowes dan Lomba Bareng Pegawai, Cleaning Service dan Keluarga dalam rangka Hari Ulang Tahun Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (HUT PPSDM Migas) ke-57 pada Jum'at (30/12/2022).

Gowes bersama keluarga ini berlangsung meriah dan seru karena pegawai juga mengajak putra-putrinya untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Lomba memasak yang diikuti bapak-bapak berlangsung seru.
© 2023 suarabanyuurip.com/Dok.PPSDM Migas

Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas), Waskito Tunggul Nusanto saat membuka secara resmi acara Gowes dan Lomba Bareng ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai.

“Acara Lomba dan Gowes Bareng ini diadakan sebagai rasa terima kasih kami kepada seluruh pegawai, kepada seluruh Cleaning Service juga karena telah membantu kinerja dengan mensupport kebersihan seluruh area PPSDM Migas. Tentunya kepada keluarga yang juga secara tidak langsung, kami mengucapkan terima kasih. Atas sinergi dan kerja sama seluruh pihak, capaian kinerja PPSDM Migas di tahun 2022 telah tercapai,” ungkapnya.

Kepala PPSDM Migas Waskito Tunggul Nusanto memberikan hadiah kepada pemenang lomba.
© 2023 suarabanyuurip.com/Dok.PPSDM Migas

Kegiatan ini diawali dengan gowes yang kemudian dilanjutkan sarapan bersama. Setelah itu, rangakaian perlombaan yang dimulai dari lomba memasak nasi goreng untuk pegawai laki - laki, make-up dengan mata tertutup, etafet balon, estafet tepung, dan lomba untuk anak-anak.

Kegiatan berlangsung dengan seru dan meriah dan ditutup dengan pembagian puluhan door prize dan pengumuman pemenang lomba tiktok layanan di PPSDM Migas dan lomba video pembelajaran OSL (One Stop Learning).(adv/suko)

Kredit

Bagikan