Mancing Bersama, Ajang Refreshing Pegawai dalam Rangka HUT ke 57 PPSDM Migas

user
Nugroho 11 Januari 2023, 13:00 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - PPSDM Migas mengadakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-57. Salah satunya adalah mancing bersama. Acara ini diikuti oleh pegawai, outsourcing, cleaning service, satpam, pensiunan, serta stakeholder PPSDM Migas.

Mancing bersama dimulai dari pukul 08.00 Wib dan dibuka oleh Kepala PPSDM Migas yang diwakili oleh Koordinator Sarana Teknik, Yoeswono.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan rangkaian acara HUT ke 57 PPSDM Migas.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kontribusi dan partisipasinya dalam kegiatan hari ulang tahun PPSDM Migas. Selain itu tentunya kerja sama yang telah terjaring baik ini ke depannya bisa lebih baik lagi sehingga peranan dan kontribusi PPSDM Migas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa semakin meningkat,” ungkapnya.

Salah satu peserta mancing bersama menunjukkan ikan yang didapat.
© 2023 suarabanyuurip.com/Dok.PPSDM Migas

Seusai pembukaan, Yoeswono secara simbolis melemparkan Ikan Tombro yang menjadi tanda dimulainya acara. Selain bentuk refreshing, mancing bersama ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar PPSDM Migas terlebih acara ini sudah dilewatkan selama tiga tahun akibat pandemi.(adv/suko)

Kredit

Bagikan